BERBAHAYAKAH HIZBUT TAHRIR ?


Gaung kebangkitan Khilafah, seolah tidak terbendung lagi. Mulai dari Diskusi Publik hingga obrolan di warung kopi, tema syariah dan Khilafah seolah membahana di seantero negri. Banyak yang Simpati tapi tidak sedikit juga yang memaki.

Awalnya Hizbut tahrir sebagai pelopor gerakan Khilafah dianggap sebagai Partai Omdo (Omong Doang) yang sama sekali tidak di perhitungkan,

namun seiring berjalannya waktu, Hizbut tahrir membuktikan dirinya, Hizbut tahrir mampu membangkitkan kesadaran umat Islam untuk besama sama berjuang menerapkan Syariah dalam bingkai khilafah. Karena keberhasilan ini hizbut tahrir dianggap sebagai Ancaman yang membahayakan.

Lalu benarkah Hizbut tahrir itu membahayakan ?

1. Tujuan Hizbut tahrir bertujuan ingin mengembalikan Kehidupan Islami.

2. Hizbut tahrir bertujuan ingin Menjadikan Hukum Syara' (Al Quran dan Al Hadits) sebagai Landasan Hukum Negri ini.

3. Hizbut tahrir bertujuan ingin Membebaskan umat Islam dari Ide Ide kufur (Sekulerisme, kapitalisme, sosialisme dan Komunisme)

4. Hizbut tahrir bertujuan ingin membebaskan umat dari Imperialisme (penjajahan) Kafir barat.

5. Hizbut tahrir bertujuan ingin menghancurkan sekat sekat Nasionalisme yang membelenggu kesatuan umat.

6. Hizbut tahrir bertujuan ingin membebaskan umat dari System ekonomi kapitalis yang sarat dengan unsur Ribawi dan Judi.

7. Hizbut tahrir ingin membebaskan umat dari perilaku menyimpang seperti gaya hidup hedonisme, sexbebas, homosexsual, pluralisme dll.

8. Hizbut tahrir ingin memurnikan akidah umat yang teracuni bid'ah bid'ah demokrasi.

9. Hizbut tahrir bertujuan ingin mengajak umat berjuang bersama menegakan syariah dalam bingkai Khilafah (System bernegara warisan Nabi SAW).

10. Hizbut tahrir ingin menerapkan seluruh hukum Islam (secara kaffah) di setiap lini kehidupan, kemudian menyebarkan islam keseluruh penjuru dunia
Jika tujuannya seperti itu, lalu dimana letak berbahayanya hizbut tahrir ?

#yukNgaji
Ikuti pin bb:: 550BC195

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Memisahkan Tamu Pria dan Wanita Dalam Walimah

MEMBANGUN KELUARGA IDEOLOGIS

PENCABUTAN STATUS BHP HTI BANYAK CACATNYA