KENAPA HIZBUT TAHRIR SEMAKIN DAPAT DUKUNGAN UMMAT ISLAM ?

Kenapa Hizbut tahrir terus semakin mendapat dukungan umat Islam ?

Semua itu tidak terlepas dari ketiga karakter dakwah Hizbut Tahrir yang unik, spesifik, jelas dan tidak pernah berubah sejak berdirinya sampai saat ini.

Karakter pertama ; Pemikiran.
Dengan berkarakter pemikiran, Hizbut Tahrir berdakwah dengan hujjah yang kuat yang dibarengi penjelasan ilmiah dan logis, sehingga mamapu meyakinkan dengan tingkat penerimaan yang tinggi. Umat diajak berfikir dengan disodorkannya berbagai fakta terlebih dahulu, kemudian disampaikannya akar permasalahan kenapa fakta-fakta buruk itu terjadi, dan diakhiri dengan penyampaian jalan keluar, solusi agar bisa mengubah fakta/kondisi buruk ke kondisi yang lebih baik, dengan solusi yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah maupun keimanan.

Karakter kedua : Politik.
Dengan berkarakter politik, Hizbut Tahrir berdakwah dengan menyentuh semua aspek kehidupan umat Islam, dan cerdas mencermati setiap situasi sehingga tidak bisa terbodohi oleh upaya-upaya penyesatan dan pencitraan oleh oknum-oknum yang berniat merusak dan mendzalimi umat Islam. Analisis-analisis yang dibuat oleh syabab Hizbut Tahrir sangat tajam, mengusai fakta dengan komprehensip sehingga mampu membuat prediksi-prediksi yang akurat membongkar agenda-agenda jahat dan tersembunyi persekongkolan penguasa muslim dan kafir penjajah.

Karakter ketiga : Tanpa Kekerasan.
Dengan berkarakter tanpa kekerasan, Hizbut Tahrir walau diupayakan dan dipaksa-pakasakan oleh berbagai pihak yang membenci untuk dikaitkan dengan kelompok geraklan Islam bersenjata, namun upaya itu kandas karena umat sudah kenal dan paham betul bahwa Hizbut Tahrir tidak mungkin melakukan hal-hal keji yang difitnahkan kepadanya. Tuduhan-tuduhan tak beralasan dan tidak sesuai fakta itu akhirnya berbalik jadi menguntungkan Hizbut Tahrir karena mendapat apresiasi dari umat atas keteguhannya tetap melakukan dakwah tanpa kekerasan walau banyak syabab Hizbut tahrir di berbagai negara yang didzalimi oleh penguasa dzalim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Memisahkan Tamu Pria dan Wanita Dalam Walimah

MEMBANGUN KELUARGA IDEOLOGIS

PENCABUTAN STATUS BHP HTI BANYAK CACATNYA