ANTI KHILAFAH = ANTI ISLAM

Assalamualaikum...

Kawan, mengapa orang islama menolak khilafah?

1. Kurang tau..?
2. Tidak mau tau..?
3. Hater..?

Point satu, masih di maklumi, nah point no dua dan no tiga ini sangat berbaha, di samping tidak mau tau dan benci khilafah, tentu imbasnya akan menyesatkan opini-opini negatif yang menyesatkan tentunya..

Kok bisa?
Ya bisa.. Hanya orang-orang musrik dan missionaris yang menolak konsep khilafah.

Kok bisa?
Ya bisa.. Karna perbuatan mereka itu ngak beda jauh penolakan, ingkar dan menghalangi tegaknya khilafah..

Kok bisa...
Ya bisa.. Mengutip perkataan MontGomery Watt, Ia berkata :

" Setelah Khilafah Islamiyah hancur di Turki tahun 1924, umat Islam dicengkeram dan didominasi oleh peradaban Barat yang kafir, khususnya sistem demokrasi yang lahir dari paham sekularisme (pemisahan agama dari kehidupan). Karena itu, tidak heran kalau cara pandang dan cara berpikir mereka dipengaruhi oleh nilai-nilai peradaban Barat yang berpangkal pada sekularisme itu. Ide-ide Barat seperti sekularisme, demokrasi, dan pluralisme diterima lebih dulu sebagai kebenaran absolut secara taken for granted, lalu dijadikan standar untuk menilai dan menghakimi ajaran Islam. Jika suatu ajaran Islam cocok dengan nilai-nilai peradaban Barat, bolehlah diamalkan. Tapi kalau tidak cocok, ajaran Islam itu wajib diubah, diadaptasikan, dimodifikasi, dan bahkan dihancurkan agar sesuai dengan nilai-nilai peradaban Barat.."
(William Montgomery Watt, Fundamentalisme Islam dan Modernitas, 1997:147-256)

Kok bisa...

Ya bisa.. Mengutip lagi perkstaan Al-Ustadz Fauzi Sinnuqarth, penulis buku at-Taqarrub Ila-Llah, Thariqu at-Taufiq, menyatakan:

" Saya ingat, pada tahun 1924 di kota al-Khalil (Palestina), ada salah seorang Yahudi berkata kepada tetangganya yang Muslim, "Umatmu kemarin benar-benar telah mati." Orang (Muslim) tersebut tidak paham apa makna kalimat ini, kecuali setelah beberapa hari kemudian, setelah dia tahu bahwa negara Khilafah telah dihancurkan. Sementara Yahudi yang busuk itu sudah memahami makna kehancuran Khilafah, bahwa ia bagaikan ibu (induk) yang mengumpulkan anak-anaknya. Khilafahlah yang menyatukan kaum Muslim dalam satu negara, satu kepemimpinan, satu tentara, dan satu tujuan..."

Lord Curzon, Dengan bangga menyatakan di depan Parlemen Inggeris ketika itu:
"Turki telah dihancurkan, dan tidak akan pernah bisa bangkit kembali, karena kita telah menghancurkan kekuatan moralnya, yaitu Khilafah dan Islam."

Nah, Begitulah orang-orang kafir membenci khilafah, membubarkannya, dan menolaknya. Artinya, umat islam yang menolak konsep khilafah, sesungguhnya mengikuti nyunah orang kafir.
Dan saya sebagai manusia tidak sempurna, apalah dayaku dengan segala kesombongan dan dosaku, setidaknya saya tidak menjadi manusia yang durhaka yang ingkar kebenaran janji Allah dan Rasulnya..

Sekian..

#AdiRevolter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Memisahkan Tamu Pria dan Wanita Dalam Walimah

MEMBANGUN KELUARGA IDEOLOGIS

PENCABUTAN STATUS BHP HTI BANYAK CACATNYA