APA LAGI ALASAN KITA MENOLAK SYARIAH ISLAM?


Satu-satunya sistem kehidupan yang belum pernah diterapkan secara kaffah di Indonesia adalah sistem Islam. Sistem Sosialisme-Komunisme pernah berjaya dimasa awal kemerdekaan Indonesia yakni di masa Orde Lama. Setelah itu,Indonesia berubah haluan ke Ideologi Kapitalisme-liberal dengan berbagai wujudnya.
Hasilnya?sistem ini pun gagal,Indonesia bukan nya bertambah baik,justru bertambah buruk.Secara logika sederhana,masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim akan sangat mudah menerima syariah Islam.Apatah lagi sangat jelas bahwa sistem Islam akan membawa kebaikan.Bukan kah aturan aturan Islam berasal dari Yang Maha Baik,Maha Benar,Maha Adil? Lalu apa yang diberat kan atau ditakuti dari sistem/syariah Islam ini?
Walhasil,tidak ada lagi alasan sebenarnya MENOLAK Syariah Islam,orang kafir sekali pun.maka,hanya orang yang memusuhi Islam dan antek musuh islam lah yang menentang penerapan syariah islam secara kaffah dalam sistem Khilafah.Termasuk didalamnya adalah orang-orang yang selama ini melanggar aturan Islam,apakah para koruptor,bandit, pezina,maling,perampok,penipu, pembunuh,pemerkosa,dan konco- konco nya.

Orang-orang baik,para ulama,tokoh masyarakat,dan siapa pun yang menginginkan kebaikan dunia dan akhirat pasti menerima penerapan syariah Islam tanpa keberatan sedikitpun.Bahkan mereka lah yang berada di garda terdepan demi terwujudnya Islam Rahmatan lil'alamin melalui penerapan Syariah Islam secara kaffah dalam naungan Khilafah. WALLAHU A'alam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Memisahkan Tamu Pria dan Wanita Dalam Walimah

MEMBANGUN KELUARGA IDEOLOGIS

PENCABUTAN STATUS BHP HTI BANYAK CACATNYA