NEO LIBERALISME & NEO IMPERIALISME = UMMUL JAROOIM

Neoliberalisme dan Neoimperialisme yg disupport penuh sistem pemerintahan demokrasi, karena semuanya lahir dari rahim ideologi kapitalisme sekulerisme mrupakan ummul jarooim (pangkal alias penyebab utama dari semua kerusakan manusia, sistem kehidupan dan alam) shg kemiskinan semakin meluas, korupsi dan kejahatan sosial smakin merajalela, kebodohan semakin marak, kriminalitas smakin berkembang, dll.

Namun lebih dari itu ideologi dan sistem tsb sesungguhnya sistem dan ideologi yg menghalangi kita mencapai tujuan hidup kita (utk beribadah), krn sebagian besar lini kehidupan qt terutama yg berkaitan dg muamalah tdk bernilai ibadah krn tdk memenuhi syarat ibadah yakni benar dan ikhlas. Pndapat para ulama bahwa ibadah terbagi 2 yakni ibadah khusus spt sholat, shaum zakat dan haji dan ada juga ibadah dlm arti umum yakni smua aktifitas kita benar sesuai syariat islam dan ikhlas semata-mata krn Alloh Swt. 

Nah, dg sistem kufur tsb banyak umat Islam yg tdk menjalankan ibadah khusus apalagi ibadah umum. Artinya Sistem Kapitalisme sekulerisme dg demokrasinya sungguh menghalangi manusia utk meraih Ridho dan SyurgaNya dan bahkan mjd wasilah bagi manusia utk masuk neraka Allah SWT, na'udzubillahi min dzalik. 

Smentara Khilafah Islamiyah 'ala minhaajin nubuwwah yg menerapkan syariah Islam scr kaffah justru memudahkan manusia tuk menggapai tujuan hidupnya artinya memudahkan manusia utk masuk Syurga Alloh Swt krn manusia dikondisikan utk bs menjalankan ibadah khusus scr khusu' dan ibadah umum dg tenang. 

Lantas dg alasan apa lg kita tdk mau berjuang tegakkan syariah dan khilafah? Utk itu dg penuh keikhlasan dan semata-mata mngharap Rahmat n Ridho Alloh Swt yuk opinikn ttg wajib dan super urgentnya syariah dan khilafah dg mengikuti Rapat dan Pawai Akbar Puncak di GBK jkt tgl 30 mei 2015. Dg ikut Acara ini berarti anda telah brkontribusi menyelamatkan Indonesia dari kerusakan lebih parah lg akibat Neoliberalisme dan Neoimperialisme, menyelamatkan manusia, klrg dan diri anda sendiri dari kesengsaraan dunia dan neraka Allah SWT. Aamiin... Takbiiir...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Memisahkan Tamu Pria dan Wanita Dalam Walimah

MEMBANGUN KELUARGA IDEOLOGIS

PENCABUTAN STATUS BHP HTI BANYAK CACATNYA