ANDA ADA DI POROS MANA ?



ANDA DI POROS MANA ?

4 POROS KEPEMIMPINAN INDONESIA


1.  POROS NASIONALIS COORPORATE.

Poros yang ini diwakili oleh Jokowi. Sebab sudah menjadi rahasia di UMUM bahwa dibalik Jokowi adalah Pengusaha “Tiongkok” dan kaum Nasionalis. Perlu diingat, PDIP sebagai partai pendukungnya dahulu pernah memberikan harga murah kepada China terkait kontrak gas, juga tak lupa Indosat dan beberapa penjualan asset Negara atas nama “kepentingan rakyat” katanya.

2.  POROS KELOMPOK ISLAM GARIS “PRAGMATIS.

Poros ini diwakilkan oleh Prabowo. Kenapa demikian? Sebab poros ini didukung setidaknya oleh 3 partai “Islam Pragmatis” yaitu: PAN, PKS dan PPP. Meskipun kita tahu Gerindra berporos pada Nasionalis. Kenapa saya bilang pragmatis? Karena partai-partai berbasis massa Islam ini punya kepentingan individu dan tidak menjadikan “Islam” sebagai ideology partai.

3.  POROS GALAU.

Nah, ini adalah partai tersisa yaitu Golkar dan Demokrat. Bagaimana dengan Hanura? Tampaknya Hanura tak punya suara begitu tajam. Ada yang ngomong Golkar-Demokrat itu “kawin paksa”. Meskipun kita tahu bahwa ARB yang difadang-gadang sebagai Capres. Sayangnya ARB sudah punya tinta merah dengan kasus Lumpur Lapindo.

4.  INI POROS YANG MEMPERJUANGKAN “INDONESIA MILIK ALLOH Swt”.

Poros yang keukeuh dan tetap setia untuk memperjuangkan Islam. Poros yang membangun kepercayaan masyarakat untuk setia menjadikan Islam sebagai solusi. Poros yang akan berusaha menyadarkan masyarakat bahwa DemoKERAsi Kapitalisme akan berakhir.

Dari semua poros itu, anda dukung poros yang mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Memisahkan Tamu Pria dan Wanita Dalam Walimah

MEMBANGUN KELUARGA IDEOLOGIS

PENCABUTAN STATUS BHP HTI BANYAK CACATNYA